Posted in Theatre

Get ready!

PESAN ROH KUDUS TENTANG KEGELAPAN 3 HARI SEBELUM PENGANGKATAN.

Oleh : Hamba Tuhan

Rapture akan terjadi pada saat Materai Ke 6 di buka. Berikut ini adalah pesan dari Tuhan Yesus Kristus untuk persiapan bagi mempelaiNya.

Maka aku melihat, ketika Anak Domba itu membuka materai yang ke enam, sesunguhnya terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan matahari menjadi hitam. (Why 6:12)

Lalu Musa mengulurkan tangannya ke langit dan datanglah gelap gulita di seluruh tanah Mesir selama tiga hari. (Kel 10:22)

Apa yang pernah ada akan ada lagi, dan apa yang pernah dibuat kan dibuat lagi; tak ada sesuatu yang baru di bawah matahari (PKB 1:9)

Waktu aku pergi ke gereja…..Roh Kudus mengingatkan aku untuk Mengumpulkan persediaan makanan, dimulai dari minyak, makanan tahan lama, minuman dan keperluan lg dimulai sekarang.

Aku tanya Roh Kudus,
“Untuk apa aku harus mengumpulkan semuanya itu..?”

Lalu Roh Kudus bilang,
“Hari menjelang senja, kegelapan melanda bumi tentu waktu yang sangat panjang untuk melewati hari-hari kekelaman, apakah aku bisa membiarkan engkau terjebak oleh keadaan membahayakanmu..?”

Roh Kudus BERPESAN;
“Bila waktu alarm tanda surga dimulai jangan pernah melangkah keluar dari tembok pagar walau banyak jeritan dan kehebohan terjadi, jangan tergoda untuk mencari tahu dalam selangkahpun, jangan terima telepon dari siapapun walau kerabat dan sahabat karena sesungguh ada godaan kesesatan informasi, jangan sok jagoan dan menantang melawan arus untuk Coba-coba pergi dari rumah memberi pertolongan, jangan tergoda oleh mereka yg pura-pura minta belas kasihan.”

Trus aku tanya lagi Roh Kudus,
“Andai mereka membutuhkan bantuan untuk anak-anak pengikut Kristus, masa tak kutolong..?”

Roh Kudus berkata :
“Bila mereka terjebak oleh berbagai masalah-masalah dan bila mereka terseret dalam berbagai-berbagai pencobaan, itu menjadi urusanKu, banyak para malaikat-Ku akan mengawal dan melepaskan bila iman mereka tak goyang dan mengandal-Ku, bila mereka tak ada cukup persediaan, tak percayakah kisah janda dengan anak yg memiliki seefa terigu..? atau 5 roti dan 2 ikan yang kuberikan makan 5000 orang bahkan 12 bakul sisa tersedia…!”

Sejujurnya ditengah kekalutan pada anak-anak Tuhan yang dimateraikan, akan terjadi mujizat besar-besaran, dengan demikian Anak Manusia Yaitu Yesus Kristus akan lebih dipermuliakan oleh tanda-tanda ajaib yang Aku lakukan ditengah-tengah umat-Ku dimasa-masa hari pencobaan datang.”

Baiklah bila demikian, pertanyaanku,
” Apakah aku perlu memberitahukan kepada teman-teman fb..?”

Roh Kudus katakan, “Yang mau mendengarkan pesan ini biarlah rohnya tetap siaga dan berjaga-jaga maka dia akan mengerti pesan ini, tapi bila rohnya padam, maka akan menganggap pesan ini seperti lelucon, silahkan nak..! Biar rohmu menyala-nyala agar terus melayani-Ku, Tuhan semesta alam. Pekerjaanmu teruslah dilakukan dan berlarilah kepada Panggilan Surgawi.”

Salam Roh Kudus

Note : Saya althur menyarankan bawalah pesan Roh Kudus ini dalam doamu agar Hikmat Tuhan Yesus menyertaimu untuk mengerti pesan ini.
Segala Pujian dan Kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus. Amin.

Tuhan Yesus Memberkati

View on Path

Author:

Jesus. #TreatPeopleWithKindness Head of Hospitality @FullColorParty Loves to Write I love concerts, and everything about music Loves to assist and help others I am always prepared for everything Loves to travel but I can't travel light - I've tried tho! :D Feel Free to chat me about things! I'm struggling with anxiety / dark thoughts / brain noise (as Chris Evans might said it :P) - sometimes :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s